Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Siti
● online
Siti
● online
Halo, perkenalkan saya Siti
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Beranda » Blog » Kenal Lebih Dekat dengan Tranexamic Acid Erto’s

Kenal Lebih Dekat dengan Tranexamic Acid Erto’s

Diposting pada 21 Januari 2024 oleh Admin / Dilihat: 43 kali / Kategori:

Udah Coba Tranexamix Acid Serum? Serum Ini mampu mencerahkan warna kulit sekaligus mengurangi kondisi hiperpigmentasi pada kulit! Wow bgt ya!

Tranexamic Acid

Mau diskon menarik dari Erto’s? Segera hubungi WhatsApp admin kami.

Dengan tekstur cairan kental yang mudah menyerap dan tidak lengket, terasa nyaman pada saat pemaikaian. Diformulasikan dengan Brightening Agent Acid 2% dan Acai Berry 2%. serta dilengkapi Vitamin C, untuk kulit tampak sehat dan terawat.

Siapa sih yang nggak mau punya kulit yang sehat? Kulit yang sehat itu, secara kasat mata terlihat bersih, tidak ada jerawat, flek dan komedo.

Untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut, kamu bisa konsultasi dengan dokter spesialis kulit erto’s secara GRATIS via WhatsApp ya. Segera hubungi admin Erto’s

Kulit yang sehat juga elastis, kalau dikit dicubit aja cepat balik ke kondisi semula, mau punya kulit yang elastis kelembaban kulit harus terjaga , kuncinya minum yang cukup dan selalu gunakan moisturiser serta serum!

Kulit yang sehat juga memiliki tekstur yang halus dan lembut, kamu harus rutin eksfoliasi dengan menggunakan facial treatment dan facial scrub, supaya kulit tidak kusam dan pori-pori juga tidak tersumbat.

Manfaat Tranexamic Acid: Manfaat yang Bikin Kulit Makin Sehat

Tranexamic Acid

Tranexamic Acid bukan sekadar zat anti peradangan, tetapi juga penyelamat kulit! Dengan keunikan sebagai agen meratakan warna kulit, mencerahkan, dan mencegah pembentukan melanin, serum dengan kandungan ini memberikan manfaat luar biasa bagi kulitmu.

Anti peradangan membantu meredakan kemerahan dan iritasi, sementara kemampuannya meratakan warna kulit akan memberikan tampilan kulit yang lebih halus dan seragam. Manfaat mencerahkan dari Tranexamic Acid akan memberikan kilau alami, membuat kulitmu tampak segar dan bercahaya.

Tidak hanya itu, khasiatnya sebagai penghambat pembentukan melanin juga membuatnya sangat berguna untuk melawan hiperpigmentasi dan noda hitam. Keamanan Tranexamic Acid yang dapat digabung dengan kandungan apapun menjadikannya pilihan utama untuk setiap jenis kulit.

Jangan lewatkan manfaat Tranexamic Acid dari Erto’s! Dapatkan kulit sehat, merata, dan bercahaya dengan menggunakan serum ini. Ayo, jadikan setiap tetes sebagai investasi untuk penampilan kulit terbaikmu. Rasakan keampuhan Tranexamic Acid untuk kulit yang lebih baik!

Tags:

Bagikan ke

Kenal Lebih Dekat dengan Tranexamic Acid Erto’s


Notice: Undefined index: unapproved in /home/u992100038/domains/ertos.id/public_html/wp-content/themes/lapax-dev/komentar.php on line 3

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenal Lebih Dekat dengan Tranexamic Acid Erto’s

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: